Jumat, 17 Agustus 2018

TOUR GRATIS KE JOGOKARIYAN


PROGRAM SOSIAL MADANIA VILLAGE UNTUK MASJID BERDAYA


A. Latar belakang


Madania Village adalah kawasan pemukiman syariah yang mengusung konsep Rumah Produktif yang menghasilkan PASSIVE INCOME dari agrobisnis dan traffic wisata

Sebagai pemukiman syariah tentu kita membutuhkan Masjid Raya sebagai pusat pelayanan umat dan pembinaan iman takwa sehingga terbukalah pintu rezeki dan keberkahan dari langit dan bumi.

Allah SWT berfirman:

وَلَوْ اَنَّ اَهْلَ الْقُرٰۤى اٰمَنُوْا وَاتَّقَوْا لَـفَ XFتَحْنَا عَلَيْهِمْ بَرَكٰتٍ  مِّنَ السَّمَآءِ وَالْاَرْضِ وَلٰـكِنْ كَذَّبُوْا فَاَخَذْنٰهُمْ بِمَا  كَانُوْا يَكْسِبُوْنَ
"Dan sekiranya penduduk negeri beriman dan bertakwa, pasti Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi ternyata mereka mendustakan (ayat-ayat Kami), maka Kami siksa mereka sesuai dengan apa yang telah mereka kerjakan."
(QS. Al-A'raf 7: Ayat 96)

Masjid Jogokariyan Jogja menjadi teladan dalam hal tata kelola pelayanan Masjid kepada Jamaah nya. Masyarakat yang tinggal di sekitar Masjid Jogokariyan sangat membanggakan keberadaan Masjid. Mereka bangga menjadi tetangga Masjid Jogokariyan.

Manajemen Madania Village sangat ingin membangun Masjid Raya dengan tata kelola pelayanan umat semodel Masjid Jogokariyan. Kami belajar kesana. Kami sangat ingin menghadirkan kebanggaan masjid Jogokariyan di kawasan agroedutourism Madania Village.

Dan kami sangat ingin mengajak para DKM ikut serta  studi banding ke Masjid Jogokariyan. 

Program studi banding ini menjadi program CSR Madania Village sebagai rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada para pembeli Kavling Rumah Produktif.

B. Peserta Program


1. Program studi banding ke Masjid Jogokariyan diikuti oleh DKM yang direkomendasikan oleh pembeli Kavling Rumah Produktif Madania Village. Periode pembelian selama bulan Agustus 2018.

2. Satu pembeli merekomendasikan satu DKM

3. Satu DKM mengirim 2 orang pengurusnya untuk mengikuti program ini.

C. Pendaftaran


1. Pembeli dapat mendaftarkan DKM yang direkomendasikan setelah melakukan pelunasan pembayaran Kavling.

2. Pendaftaran DKM dilakukan selambatnya tanggal 31 Agustus 2018

D. Waktu Pelaksanaan


1. Program dilaksanakan tanggal 21, 22, 23 September 2018

2. Titik kumpul pemberangkatan dan kepulangan di Kantor Pemasaran Madania Village Bogor

E. Agenda Kegiatan


1. Pengenalan Visi Misi Masjid Raya Madania Village sebagai pusat pelayanan umat di kawasan pemukiman syariah bernuansa agroedutourism

2. Presentasi dan diskusi pengelolaan kegiatan dan operasional Masjid Jogokariyan

3. Acara santai dan ramah tamah

F. Harapan dan Penutup


Kemakmuran dan kesejahteraan umat dimulai dari Masjid. Untuk itu Madania Village mulai membangun kesejahteraan pembeli/pelanggannya dengan cara mulai membangun Masjid nya terlebih dahulu. 

Semoga program ini menambah semangat dan Istiqomah kita dalam membangun keberjamaahan umat melalui masjid. Dan semoga Allah ridho, aamiin.

8 Agustus 2018
Sutrisno
Marketing Manager

Note.
Untuk informasi pembelian Kavling Rumah Produktif Madania Village dapat menghubungi Marketing Elite Madania Village atau klik bit.ly/JapriMasTris 
Klik http://madaniavillage.com/ untuk mendapatkan informasi mengenai investasi yang tidak akan merugi bagi keluarga muslim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar