Jumat, 17 Agustus 2018

Uang Menuju Surga



APAKAH UANG YANG KAMU MILIKI DAPAT MENGANTARKAN KAMU KE SURGA?

Jika uangmu tidak mengantarkan ke surga, lalu mengantarkan ke mana? Ke neraka? Na'udzu Billah min dzalik

Transaksi jual-beli bukan hanya soal untung rugi duniawi, tetapi juga kita membangun keuntungan ukhrowi. Karena kehidupan kekal abadi kita ada di sana, di akhirat kelak.

Apa ciri transaksi jual-beli yang berorientasi pada keuntungan akhirat? Penjual dan pembeli berakad untuk kepentingan umat.

Gambarannya persis seperti akad pernikahan untuk membangun keluarga sakinah mawadah warahmah. Suami memberikan sakinah. Istri memberikan mawadah. Dan rahmatnya tersebar untuk lingkungan sekitar.

Madania Village membangun kawasan investasi yang tidak akan merugi untuk keluarga muslim. Developer, marketing, dan customer bekerjasama membangun akad jual-beli dan berlanjut pada syirkah untuk tersebarnya rahmat sampai pada masyarakat sekitar.

Maka, uang yang diberikan oleh customer digunakan untuk membangun kawasan Investasi yang tidak akan merugi. Customer mendapatkan kavling rumah kebun produktif yang terus bertumbuh. Dan umat mendapatkan ekosistem syariah dengan menjadikan masjid sebagai pusat pelayanan ibadah.

Mau kan uang anda ikut serta membangun ekosistem syariah di Madania Village? Dari sini, uang yang anda investasikan di Madania Village akan mengantarkan anda menuju surga insya Allah aamiin.

Apa itu ekosistem syariah? Saya jelaskan bertahap ya, mulai dari keberadaan Masjid sebagai pusat pelayanan ibadah. Karena manusia diciptakan Allah hanya untuk beribadah kepada-Nya. Biarkan Allah yang mengatur soal rejeki dan kesejahteraan hidup. Tugas kita hanya beribadah dan menerima limpahan rahmat-Nya.

Masjid yang hidup akan menghidupkan pasar. Untuk itu, Madania Village membangun dan memakmurkan masjid terlebih dahulu. Makmur masjidnya, bahagia jamaahnya. Benchmarking nya adalah Masjid Jogokariyan Jogjakarta.

Madania Village mulai mengajak customer nya untuk belajar bersama-sama ke Masjid Jogokariyan. Belajar bagaimana tata kelola Masjid yang dapat memakmurkan jamaahnya.

Bekerjasama dengan Yayasan Nasi Jum'at, Madania Village mengajak agen marketing melakukan sosialisasi ke Masjid-masjid di Jabodetabek.

Alhamdulillah, pada hari Jum'at tanggal 17 Agustus 2018 telah dilakukan sosialisasi di Masjid Al-Ijabah Depok, sekaligus berbagi nasi Jum'at.

Penerimaan  sedekah periode 14-17 Agustus 2018
Rp.  1.080.000
Pengeluaran berbagi 100 porsi nasi @10.000= Rp.  1.000.000
Air mineral Rp.  75.000
Total pengeluaran  Rp. 1.075.000

Saldo Rp.  5.000

Setiap kebaikan akan mengundang kebaikan selanjutnya.

Alhamdulillah, DKM Masjid Al-Ijabah bersepakat untuk berbagi nasi setiap hari Jum'at. Untuk pekan depan disetting khusus. Kupon nasi Jum'at dibagikan hanya untuk 200 orang yang duduk di shaff terdepan.
15.000 rupiah per porsi. Jadi Jum'at besok tanggal 24 Agustus 2018 kita membutuhkan dana sebesar Rp 3.000.000,- untuk berbagi 200 porsi nasi Jum'at.

Bagi yang ingin berpartisipasi bersedekah terbaik silakan transfer ke:
Bank Syariah Mandiri
No.7-411-11-212-2
a/n Yayasan Nasi Jum'at

Konfirmasi ke :
Heru 081291876813

Peta lokasi Masjid Al-Ijabah:
Jl. Raya Pd. Mandala No.1, Tugu, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451

Kegiatan seperti ini semoga dapat juga dilakukan serentak di Masjid-masjid lainnya setiap hari Jum'at oleh team marketing Madania Village. Kita berbagi tugas. Setiap hari Jum'at mari kita berbagi peduli untuk masjid berdaya menuju masyarakat Madani. Hari-hari lainnya boleh kita fokus jualan lagi. Semoga berkah, insya Allah aamiin.








Bacaan terkait:
Studi Tour Gratis Ke Masjid Jogokariyan Jogjakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar